SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
2636 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Sebab Allysa Sobandono Melahirkan Caesar

(Posted:2015-02-25 16:04:54)

Pasangan selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino baru mendapatkan kebahagiaan dengan hadirnya seorang bayi laki – laki yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. 



Riendra (nama panggilannya) lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm pada 19 Februari 2015 pada pukul 20.26 dengan proses persalinan cesar disebuah rumah sakit swasta di Jakarta Selatan. Sebelumnya diprediksi dokter akan melahirkan akhir Februari 2015. Namun, prediksi dokter meleset karena ternyata kandungan Alyssa (yang biasa di sapa Icha) ada masalah dan mengalami flek, sehingga bayi dalam rahim artis sinetron itu harus dilahirkan lebih cepat satu minggu.

Dokter Ahmad Mediana, Spog yang mengawal proses persalinan ini menuturkan kalau Icha memilih cesar lantaran posisi kepala bayi. Posisi kepala bayi tidak pada jalur lahir, dapat beresiko jika dilahirkan secara normal.

Setelah melihat perjuangan proses persalinan sang istri, Dude Harlino sangat menghargai perjuangan seorang ibu dan berkomitmen untuk menjaga istri dan anaknya.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman