SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
1518 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Pemenang Utama Foto Kontes "Happiest Baby"

(Posted:2015-10-21 13:25:43)

Foto kontes "Happiest Baby" yang diadakan dari tanggal 9 September 2015 - 5 Oktober 2015 oleh Infobunda dan Dokter App telah berakhir dan telah kami umumkan pemenangnya pada tanggal 13 Oktober di Fanpage Infobunda.



Tim Infobunda dan DokterApp telah memilih 1 (satu) pemenang yang memiliki jumlah "LIKE" terbanyak di facebook sebagai salah satu kriteria wajib. Pemenang Utama Kontes Foto "Happiest Baby" mendapatkan hadiah berupa Smartphone Lenovo P70, yaitu Ananda "Sofiah Azzuraidah Mahendra" sebanyak 326 Like. Hadiah telah diterima dengan baik oleh Bunda Fatimah yang berdomisili di Malang Jawatimur. Dan kami sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada Bunda Fatimah mengenai Infobunda dan dokterapp. Ia mengenal Infobunda dari hasil browsing internet mencari artikel mengenai kehamilan untuk menambah wawasannya, dan Ia pun mendownload aplikasi Infobunda dan Dokterapp. Mengenai Foto kontes ini, awalnya Ia mengetahui dari fanpage Infobunda, dan iseng-iseng mengirimkan foto si kecil untuk, menurutnya, dengan mengikuti lomba foto ini bisa mengurangi kejenuhan. Ia berharap Infobunda dan dokterapp sering mengadakan event seperti ini. Semoga saja bunda fatimah dan bunda lainnya dapat menggunakan aplikasi dokterapp untuk berkonsultasi dengan dokter kapanpun dan dimanapun.  

Kami, Infobunda mengucapkan Selamat kepada para Pemenang Kontes Foto “Hapiest Baby” dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada DokterApp dan para peserta Kontes Foto secara khusus yang telah mempercayakan kami untuk mengadakan Kontes Foto “Happiest Baby” dan secara umum kepada para member yang telah memberikan Likes-nya. Harapan kami, semoga kerjasama serta partisipasi ini dapat terjalin dengan semakin baik antara kami dengan para member dan juga kepada para partner kerja Infobunda.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman