SITE STATUS
Jumlah Member :
253.403 member
user online :
4466 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Cara Andre Agassi dan Steffi Graf Mengasuh Anak

(Posted:2007-10-19 00:45:00)

Pensiun dari tenis, pasangan mantan juara tenis dunia Andre Agassi dan Steffi Graf punya kesibukan lain yang tak kalah seru bagi mereka, mengasuh anak. Dua anak balita, Jaden Gil Agassi (5) dan Jaz Elle (3), cukup membuat kedua orangtua muda ini ekstra hati-hati menerapkan pola asuhnya

Namun, dasar hobi tenis, tetap saja Andre dan Steffi memperkenalkan hebohnya dunia tenis pada kedua anak manis itu. Sering terlihat, mereka berada di lapangan tenis kepunyaan mereka dengan anak-anak mereka. Andre melatih keseimbangan Elle dengan cara memutar si kecil di atas kepalanya, seperti layaknya ayah yang bermain dengan anaknya. Sementara, Steffi bertugas menemani Jaden bermain di rumah-rumahan plastik, juga di sekitar lapangan.

Entah kapan latihan tenis yang sebenarnya dimulai, yang jelas Andre, mantan suami Brooke Shields yang dulu dikenal flamboyant dan urakan, kini tampak jauh lebih dewasa. Ia juga tampak lebih bijak dalam menyikapi hidup, sesuatu yang dari dulu sudah diperlihatkan Steffi sejak masih menjadi petenis nomor satu dunia. Andre mengaku bahwa ia bertambah bijak karena belajar dari anak-anaknya.

“Mereka mengajarkan saya untuk lebih banyak mendengarkan ketimbang banyak bicara. Orang tak akan mungkin bisa mengajar, kecuali bila ia berniat untuk belajar. Tak ada ‘ruang’ yang lebih luas selain kehidupan anak-anak,” tutur Andre yang mengakhiri tenisnya demi anak-anak itu.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman