SITE STATUS
Jumlah Member :
493.675 member
user online :
1083 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Sperma dikeluarkan diluar bisa hamilkah?
Oleh :


"dok saya mau tanya, terakhir saya mens tanggal 15 juli 2014, sampai sekarang blm mens lagi. saya tes pack kemarin ,hasilnya positif. padahal sperma suami saya dikeluarkan diluar apakah saya bisa dikatakan hamil atau tidak? saat ini saya beum siap hamil lagi dok dan ingin memanjakan anak yang pertama dulu dok....mohon diberi solusinya alternatifnya dok, selain abortus yang menentang syariat agama. terima kasih sebelumnya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah makan manggis saat hamil?
Oleh :


"bunda, wanita hamil boleh gk sh makan buah manggis ? buah itu kesukaan sya bun, mohon penjelasannya...mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya Darah Flek dengan tanda hamil
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan.. saya mau menanyakan bedanya darah haid sama darah/flek tanda hamil itu bagaimana? biasanya brp hari flek tsb keluar? terimakasih sebelumnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 19w
Oleh :


"bu..bisa merasakan gerakan janin uk berapa ya?saya 19w kok blm merasa..cuma kadang ky ada yg bergerak di perut..terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya folavit dan folic acid
Oleh :


"Dok,saya lg promil dari dokter,mau tau bedanya folavit dan folic acid? Terus yg bagus di minum yg mana dok? Makasih :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana cara menghitung awal kehamilan
Oleh :


"Dear ibu bidan, Saya verawaty 29.th mau bertanya bgaimana cara menghitung awal kehamilan. Karena kasus saya ini sensitif. HPHT saya 30 sept 2014, saya menikah tgl 3 Oct'14 pertama nyampur tgl 6 oct'14, pada tgl 13 oct'14 saya plg ke jkt suami di jogja nah pd tgl 20 oct'14 saya cek masih negatif. Kmrn krna tgl 2 oct'14 saya merasa telat blm dpt haid saya cek lagi ternyata positif. Dan saya lgsg ke RS.Islam jakarta u/ USG dr. Blg sudah terlihat kantung & berumur 4-5 minggu. Nah yg bikin sensitif nya masa banyak yg blg hamil di luar nikah?!! Sedangkan saya nikah aja pas haid kemarin. Tkg di bantu jawab ya ibu bidan. Thanks -vera-"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Air Hangat saat Hamil
Oleh :


"ibu.sy mau tanya.sy hmil 5 mggu.sy gk bisa minum air dingin .hangat trus .bahaya gk untuk janin sy ibu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 2 minggu tapi masih negatif
Oleh :


"ass .. bu saya telat 2 minggu 3hari, tp di TP 3x hasilnya tetep (-) .. haid terakir tanggal 6 juni, memang sih haid ku gak teratur, tapi gak pernah sampe telat 2 minggu, perutku rasanya kembung, kedutan bagian bwah, apa ini pertanda hamil? kalau iya kenapa TP hasilnya sma ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu Hipersensitif Cerna pada Bayi??
Oleh :


"Selamat Pagi Ibu Bidan, Saya punya beberapa pertanyaan tentang tentang kesehatan Bayi, 1. Sekarang ini saya mempunyai bayi yg baru berumur 3 minggu, dan setiap mulai malam hari sampai pagi, bayi saya sering bolak-balik kemungkinan di sebabkan karena perut si bayi agak kembung atau masuk angin atau kelihatan seperti orang ngeden, hal seperti ini di lakukan kurang lebih sampai 3 kali dalam rentan waktu satu malam ( mulai dari jam 11 - pagi ) dengan intensitas waktunya cukup lama untuk si bayi kembali tertidur. Serta saat waktu si bayi minum keliahatan sangat bersemangat dan tergesa-gesa. Pertanyaan saya, apakah ini yang di maksud dengan hipersinsitif cerna?? 2. Dalam umur yang 3 minggu ini bayi saya sudah bisa tidur miring, dan setiap kali si bayi ngeden maka posisi tidur si bayi seperti huruf S, kepala menghadap ke atas dan pantat agak nungging dalam keadaan posisi tidur miring. Apakah ini juga bisa di sebut dengan Hipersensitif Cerna?? 3. Adakah hal yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kembung pada bayi?? 4. Apakah Hipersensitif cerna itu akan mempengaruhi sifat, kelakuan dan perkembangan otak si bayi di saat akan datang atau saat dy dewasa??? 5. Apakah jika benar bayi saya kena hipersinsitif cerna apakah ada cara untuk menanggulanginya, dan berbahayakan hipersensitif cerna itu. 6. dan Adakah ciri-ciri kusus pada penyakit Hipersensitif Cerna itu sendiri. Saya harap Ibu Bidan bisa berbagi sedikit informasi tentang Hipersensitif dan cara penanggulangannya, serta bisa menjawab pertanyaan saya di atas. Terima Kasih, "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2  3  4 5 6 7 8 9 10 Next