SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
367 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : binggung dengan Testpack
Oleh :


"Siang, Dok, saya mau tanya saya suda telat 3 hari pas saya testpack muncul 1 garis jelas banget lama2 baru 1 garis samar, artinya ∂pά ya dok. Tapi gejala yang saya rasakan kayak mual dan perut kram. Tolong di jawab ya. Terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : benjolan dibawah vagina
Oleh :


"dok..saya mau tanya,,,ada benjolan sebesar kacang polong diatas anus,,dan di bawah vagina,,rasany perih bget jika buat duduk,,benjolan tu muncul setelah saya BAB!!! yang ingin saya tanyakan,,berbahaya atau tidak benjolan itu dok?? lalu apa benar benjolan itu nanti hilang dengan sendiriny?? mohon tips2nya ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Mentruasi pasca kuret
Oleh :


"dok, sya baru menikah dan sya mengalami kuret. tapi lama sya menstruasi pasca kuret hampir 5 minggu lamanya sampai saat ini. ada gak ya dok obat buat menghentikan menstruasi ini karena kondisi badan sya lemas dan risih untuk melakukan aktivitas."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Meminum vitamin
Oleh :


"Saya lagi bingung ini dok. Saya kan minum obat ever 250 dan folavit 400. Nah apakah boleh diminum sampe ketahuan hamil. Kalo udah hamil stop. Trs cara minum ever e 250 itu di isap aja apa diminum pake air. Saya baca di artikel kalo minum vit e itu gak pake air alias diisap aja. Trs minum nya juga pagi apa malam. Tolong di jawab ya dokter. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan kosmetik saat hamil
Oleh :


"dok saya +hamil dengan usia kehamilan 4w, saya mau tanya mengenei pemakaian kosmetik yang aman dan tdk mengganggu janin, sebaiknya pakai pelembab wajah merk apa y, soalnya jerawat sudah mulai bermunculan? dulu c pakai krim Dr, tp knya klo dah hamil krim tersebut sudah tidak boleh di pakai cz d4 mengganggu janin. mohon masukannya makasih... :-)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengatasi Terlambat Menstruasi
Oleh :


""dr. tanti, saya haid terakhir tgl 25 april, tp hingga kini (12 juli 2011)saya belum haid lagi. saya sudah periksa ke dokter kandungan,diberi obat norelut norethisterone dan recovit plus. kata dokter tersebut,jika obat sudah habis dan lalu saya haid,diminta untuk periksa lagi. tapi masalahnya,obat sudah habis,tapi saya belum haid,dan hasil TP masih negatif. kira-kira pripun njeh?""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terkena campak sebelum imunisasi campak
Oleh :


"Selamat Pagi dok... saya ibu dari 3 orang anak dan kebetulan yg paling kecil sekarang berumur 9 bulan, saya mau nanya dok.. apakah bayi yang sudah kena penyakit campak sebelum umur 9 bulan masih memerlukan imunisasi campak pada saat usia 9 bulan? mohon bantuanx dok, karena sebentar lagi jadwal imunisasi bagi anak saya, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil atau tidak
Oleh :


"dokter..saya kilav pernah melakukan hubungan badan diluar nikah 1 kali yaitu 7 des 2013.hari mentrulasi saya sebelumny dari 28 nov-6des 2013.periode menstrulasi saya tidak tepat tanggal tiap bulanny.bulan des 2013 ini,pekerjaan menumpuk hingga membuat saya stress.saya belum haid lagi sampai 28 dec 2013 ini.biasany antara tgl 25-2 setiap bulanny utk awal menstrulasi.tapi jika sedang stress memang ada riwayat/pernah tidak mentrulasi.saya pastikan saya hanya hubungan badan pertama&terakhir 7 des 2013.saya udah melakukan tespeck tgl 14 dec&28 dec urine pgi hari,hasil negativ yg mau saya tanyakan: apakah hasil tespact tersebut akurat?karna takut 'negativ fake' kantung janin dapatkah terdikteksi dg tespeck?(karna setahu saya adany kantong janin adalah proses sangat dini kehamilan) kira2apa yg harus saya lakukan untuk menghetahui ini apakah telat bulan krn stres/hamil? ciri tubuh saya sejak berhubungan badan pertama tgl 7 des tersebut pada payudara sering sensitif,tidak terjadi/belum terjadi kelahan(saya kurang tahu pasti),tidak/belum terjadi morning sickness mohon bantuan infony dokter trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Timbul flek dan keputihan setelah memasang KB IUD
Oleh :


"salam kenal dokter... ada yg mau saia tanyakan,krn ada masalah pd IUD saia. tgl 08.06.2011 lalu saia pasang IUD,setelah pasang IUD timbul plek2 & keputihan yg berlebihan,berbau/amis tapi tdk gatal. baru2 2 minggu ini peranakan/kandungan saia nyeri,saia periksakan kebidan menurut beliau ada infeksi/jamur sehingga terjadi peradangan pd kandungan saia. saia dberi obat2an & ada jg obat seperti kapsul yg musti saya masukkan lewat vagina,walhasil setelah 2 hari masa pengobatan plek2 & keputihan td berkurang. tapi sampai skr nyeri pd kandungan itu msh saia rasakan,yg mau saia tanyakan : apa saia habiskan saja obatx & baru melihat hasilx lbh lanjut atau saia stop saja obat2anx trs IUDx saia lepas ???? mohon penjelasanx ya dokter,thanks be4. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat demam yang aman bagi bayi
Oleh :


"Assalamualaikum wr.wb..sore dok..mhn informasinya,sebenarnya obat demam lbh ringan yg mana antara parasetamol dengan ibuprofen untuk diberikan pada bayi usia dibawah 1tahun?ada yg mengatakan parasetamol lebih keras dan ada yg sebaliknya..mohon informasinya untuk smua para bunda agar tidak sembarangan memberi obat demam..tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 9 10 11 12  13  14 15 16 17 Next