SITE STATUS
Jumlah Member :
478.223 member
user online :
1593 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hasil testpack yang samar
Oleh :


"Dear dr Tanti,, Aku mau tanya ni dok, kalo hasil testpack samar itu artinya apa ya dok? aku baru telat 2 hari,, Aku udah 2 kali testpack tapi hasilnya tetep samar. Aku harus langsung hub dsog atau tunggu sampai hasil testpack positif baru dateng ke dokter? just info aja dok, selama ini haid saya teratur dgn siklus 28hr, dan hari pertama mens terakhir tgl 24 Juni 2012. Ditunggu jawabanya ya dok :) thanks.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah obat anti mual obegyn dan mediamer b6 utk janin
Oleh :


"pagi dok, saya lia sekarang sedang mengandung anak ke 2, usia kehamilan saya 15 minggu selama ini saya mengalami mual dan muntah dan selalu minum obat anti mual obegyn atau mediamer b6 setiap hari 1 tablet, amankah minum obat ini dok?? saya tidak suka makan sayur, tapi setiap hari saya minum 2 gelas susu hamil, minum vit asam volat vomilat, dan sering minum jus alpukat dan sari kurma apakah cukup nutrisi nya utk janin saya dok?? trim's"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Menstruasi 2 kali dalam sebulan
Oleh :


"dok saya mau tanya seputar menstruasi yg saya alami 2 kali dalam 1 bulan ini. saya datang bulan yg ke 2 itu setelah sekitar 1 minggu setelah datang bulan yg ke 1. waktu itu saya melakukan hubungan *** dengan suami saya,setelah 4 hari kemudian saya datang bulan lagi sampai sekarang sudah 5 hari dan banyak yg keluar nya. memang saya waktu itu stres karena banyak tugas di kampus, dan saya cukup kelelahan. apakan datang bulan 2 kali dalam sebulan ini ada efek samping nya? apakah saya hamil? tq sebelumnya dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemakaian kosmetik pada ibu hamil
Oleh :


"selamat siang dok...saya linie,saya sedang hamil 8 minggu, saya sebelum hamil perawatan kecantikan produknya namany algae cream...bukan dari dokter...tu cream pagi n siang tuk mutihin wajah.saya pakai cream tersebut,sebelum hamil dlm wktu 1bulan muka saya sudah cling putih bersinar.produk tersebut ada tulisannya tidak mengandung hydroqinon n merkuri,tpi saya tanya ke penjualnya,aman tidak dipakai saat hamil?krna saya kuatir banget ma janin saya...penjualnya,bilang konsultasi dulu dgn dokter kandungan...setelah saya tanya dgn dokter kandungan,dokter saya bilang tanyakan kpd penjualnya...lalu saya tanya lagi kepenjualnya,dia bilang...ga papa 2-3 x seminggu. dok,saya benar-benar ragu n bingung,apakah harus teruskan pemakaian ato stop? jika stop,kira-kira pelembab yang aman tu apa ya dok? produk apa ya dok? karna pekerjaan saya juga menuntut saya tuk bermake-up... mohon penjelasannya...terima kasih ya dok "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Memancing Kontraksi
Oleh :


"siang Dokter, kehamilan saya sudah 10hari lebih dari tanggal partus (16 oktober) pada usia 41minggu saya mengalami kontraksi hebat,frekuensi lbh sering (3mnt sekali)dan lebih sakit saat dibawa jalan/bgerak) namun saat saya periksa ke bidan hanya ditanya 'sudah keluar flek atau blm?' saya bilang blm.. kemudian sy disuruh tunggu d rumah smpai flek,istirahat jgn byk jalan2,makan yg banyak. dengan berat hati saya kembali pulang dan memaksakan diri untuk tidur, keesokan harinya kontraksi tidak terlalu sering.. yg saya mau tanyakan: 1 haruskah menunggu flek padahal kontraksi dusah sangat hebat,(bahkan saya tdk periksa dalam) 2. bagaimana cara untuk memancing kontraksi? 3. apa yg harus saya lakukan?? terimakasih nb: saya sekarang tinggal di desa, jauh dr tpt USG atau RS(jd tdk bisa USG) .. hanya periksa di puskesmas(tp ada IGD bersalin)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah menstruasi
Oleh :


"Malam dok ,saya ingin bertanya .. wanita terkadang melakukan masturbasi .. begitu juga saya . Saya masi single ( belum menikah ) . Apakah melakukan masturbasi setiap hari dilarang ? Dan apakah melakukan masturbasi pada saat haid berbahaya ? Karena dr tanggal 22 des sampai sekarang haid saya tidak lancar . Kadang merah kadang cokelat dan berlendir. Juga tersendat-sendat . Sekitar 5 hari yg lalu saya memakai pembalut kesehatan anion. Keadaan saya berangsur membaik . Haid saya tinggal flek-flek cokelat . Namun ketika saya melakukan masturbasi . Haid saya muncul lagi . Tidak berbau amis namun merah maroon dan berlendir ? Apakah saya dalam keadaan yg berbahaya ? Apakah karena saya sering bermasturbasi sehingga haid saya menjadi tidak normal ? Saya tunggu jawaban nya dok . Terima kasih . Name changed to admin for privacy...team infobunda"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berapa lama darah berhenti keluar setelah keguguran?
Oleh :


"Permisi dok, saya mau tanya setelah habis keguguran itu berapa lama ya masa nifasnya? saya habis keguguran tgl 14 maret lalu dan tidak dikuret. Setelah itu saya terus pendarahan seling2 darah merah seperti mens dan flek coklat dan cuma berhenti dua hari di awal april..saya kira sdh selesai, tp ternyata besoknya malah keluar lg darah banyak dan warnanya sedikit kehitaman seperti menstruasi. saya kira itu mens biasa karena sudah sebulan dr saya keguguran. Tapi sampai hari ini kenapa tidak berhenti juga..walau cuma seperti flek di celana, tapi cukup aneh karena klau saya buang air kecil akan keluar serabut darah yang lumayan banyak. Padahal tepat hari ini sudah 40 hari dr awal keguguran, tp kenapa belum berhenti juga ya? dan kenapa yg keluar jd serabut darah, bukan flek coklat seperti biasa. Apa hal itu masih termasuk normal atau tidak ya? terima kasih sebelumnya dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Daun kemangi dan kehamilan
Oleh :


"mlm dok...saya mau tanya?????saya uda hamil menginjak usia 6 bulan...apa benar mengonsumsi anggur merah dan daun kemangi tidak baik buat ibu hamil?trus saya jga pernah minum obat serbuk untuk panas dalam(adem sari) apa itu tidak baik juga..?saya jga sering minum air es apa itu baik?lalu makanan apa yg baik d konsumsi oleh ibu hamil?trimz y dok atas waktux....maaf"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengatasi bau mulut pada bayi
Oleh :


"sore dok.....sya binggung nih...knp ya dok klo saya cium mulut baby saya kadang bau dan kadang tidak bau? tapi klo saya cium mulutnya baunya seperti sariawan....tapi saya liat tidak sariawan?penyebabnya kenapa ya dok?memang baby saya dah tumbuh gigi diatas 2 dan dibawah 2,apakah penyebabya tumbuhnya gigi,apakah juga penyebabya dari makanan yang saya kasih,dan apakah penyebabnya dari susu formula?tolong donk dok gimana mengatasi baby saya agar tidak bau mulut.....makasih ya sebelumnya...."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen (Glutathione dan Collagen) sebagai suplemen
Oleh :


"Malam dok..skg ini lagi marak banget yg namanya glucogen(glutathione & collagen).. Yg saya mau tanyakan bahaya tidak untuk penggunaan glucogen ini terutama untuk ibu yg sedang menyusui.. Karena ada produk glucogent yg berupa susu .. Trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2  3  4 5 6 7 8 9 10 Next