SITE STATUS
Jumlah Member :
496.273 member
user online :
2411 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Jahitan operasi
Oleh :


"dok,saya patricia..saya mw tanya..tgl 6juni sy melahirkan..tgl 17juni sy cek jahitan..kt dokter sy..jahtannya bgs,ud kering dikit..bbrp hari stlah cek jahitan..sy mkn rujak..sy mkn 2potong nanas..bbrp hari tuh dr vagina kluar kaya keputihan tp wrnnya cmpur drh kckltan,hijau ky nanah n bau..smpai skrg..apa krn mkn nanas..apa jahitan sy lepas???sy lihat pake kaca kayanya ada yg terbuka gt dok..kl misalnya bnr jahitannya lepas.apa akan pendraahn??apa hrs di jhit ulang??/ditunggu jwbannya y dok..terima kasih............"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah bayi yang baru lahir menggunakan popok disposable?
Oleh :


"amankah bayi yg baru lahir menggunakan pampers?klo pakai popok kain serba repot,lbh praktis pake pampers.amankah?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Apakah susu kedelai tidak baik untuk anak laki-laki?
Oleh :


"dear dokter, anak sy da 3thn, selama ini konsumsi susu nutrilon soya, cm akhir2 ini banyak berita yg mengatakan soya tidak baik dikonsumsi anak2 terutama laki2, sy ganti pediasure complite tetapi kok malah batuk, bagaimana mengatasinya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu untuk ibu hamil
Oleh :


"siang bu Dokter , aku baru saja dapat info kehamilan dari testpack 2 garis, rencana malam ini aku mau cek ke klinik bersalin untuk memastikan kehamilan aku dan kesehatan bayinya, ak mau tanya untuk ibu hamil apa memang harus minum susu hamil ya Dok? karena jujur ak ga begitu suka rasanya susu hamil , apakah minum susu non ibu hamil diperbolehkan ? mohon informasinya dari bu Dokter . Terima kasih sebelumnya - Yeni -"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Polip di vagina
Oleh :


"saya sedang hamil 14 minggu, kondisi kandungan sehat. seminggu yg lalu keluar flek coklat, saya sempat takut ada apa2 dgn janin. saya langsung ke ugd krn saat itu subuh yg tangani dokter umum, beliau tlp dokter kandungan saya lalu saya diberi obat premaston diminum 2x sehari untk 5 hari, dua hari setelah itu flek sdh tdk keluar lg tapi keluar keputihan agak kekuningan. setelah obat habis, saya cek ke dokter kandungan, kandungan saya sehat tidak ada masalah dan plasenta tidak turun. kemudian dicek vagina ada polip di mulut vagina ukuran kecil. dokter bilang flek kmrn krn ada polip, dokter lalu mengambilnya. pertanyaan saya: pertama; amankah saya konsumsi premaston tapi ternyata janin saya tidak ada masalah? kedua; apakah polip di vagina mengganggu kehamilan saya hingga menjelang kelahiran nanti? dan apakah saya tidak boleh terlalu capek? terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin hamil kembali pasca operasi Caesar
Oleh :


"Dok,saya baru saja melahirkan tgl 14 Mei 2011 melalui jalan cesar,tapi sayang anak saya bertahan hanya 3 minggu saja,kata dokter diduga ada infeksi paru2 dibawa sejak lahir,saya jg gk tau apa penyebab infeksi paru2nya...yang ingin saya tanyakan apa saya bisa hamil lagi sebelum satu tahun pasca cesar..soalnya sy ingin cepat punya anak lagi.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berhubungan intim paska kuret
Oleh :


"dok.saya baru menjalankan kuret tgl 29 desember 2013.. yg ingin saya tanyakan apakah blh melakukan hubungan intim selesai kuret?atau ada jarak dulu baru blh berhubungan intim?soalnya saya takut klo mau brhungan intim selesai kuret..takut bermasalah lagi..mksh dok..mhon jawabannya ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sariawan dan obat cacing untuk anak
Oleh :


"dok,saya elis, saya mau tanya anak saya usia 3.5 tahun, BB 13 kg 1. setiap kena sariawan anak saya, saya suka kasih enkasari atau larutan kaki tiga. sampai sejauh ini sih ngak ada efek sampingan yg terlihat, yang penting sariawan nya cepat sembuh dan anak ngak terganggu makannya. 2. anakku kelihatan kurus karena pingin gemuk aku sering kasih dia vitamin atau suplemen biar nafsu makannya banyak, tapi tetap aja kurus. 3. apakah setelah minum obat cacing bisa membuat anak gemuk ? bagaimana nih dok solusinya ? trimakasih" "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan gerakan janin dapat dirasakan dengan jelas?
Oleh :


"Dok...saya mau tanya skrang khan usia kandungan saya dah menginjak 18 minggu lebh 2 hri tp khoq saya belum bisa ngerasakan adanya gerakan dgn jelas,,,saya udah periksa k'dokter Tekanan darah saya 110/70, berat badan saya 50 kg naik 4 kg dari berat badan normal saya n katanya posisi bayi saya 1 jari d'bawah pusar....apa itu benar normal dok???? saya biasa hanya ngerasain kayak ada yg lengket2 d'prut saya....tolng jwab yach dok slx ini khamilan prtama saya jd saya khawatir....saya udah USG wktu usia kandungan saya 12 minggu..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Feses hijau pada saat hamil
Oleh :


"dear dr.Tanti, Saat ini saya memasuki umur kehamilan kira2 21 mgg.Selama kehamilan saya tidak pernah mengalami sembelit, tapi lebih banyak fesesnya cair atau seperti bubur..tapi akhir2 ini, fecesnya jadi berwarna hijau. Saya juga akhir2 ini sering mengalami perut yang keras dan kaku.apakah kondisi ini normal, dok? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 4 5 6 7  8  9 10 11 12 Next