SITE STATUS
Jumlah Member :
500.980 member
user online :
1041 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Normal Usia Anak Mulai Bisa Bicara
Oleh :


"salam kenal dokter tanti.. saya mau tanya kira2 usia anak memasuki usia berapa mulai bisa bicara lancar.. soal nya anak saya sekarang dah umur 1 tahun 7 bulan tapi masih lom bisa ngomong..?? padahal saya udah ajarin ngomong misal nya makan atau minum..tapi tetap aja anak saya gak bisa ikut kata2 saya.. terus kalo panggil mama anak saya udah bisa dikit2 tapi tetap aja kadang anak saya gak bisa lancar panggil nya.. apakah anak saya telat ngomong nya dok..?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Mengeluarkan ASI yang Telah Berhenti
Oleh :


"Isteri saya telah melahirkan anak laki2 secara caesar 5 bulan lalu. Sejak melahirkan, produksi ASI isteri saya sedikit. Isteri saya udah mengkonsunsi daun katuk. Bahkan, isteri saya sempat menggunakan alat pompa ASI listrik selama 2 minggu. Namun, produksi ASI-nya tetap sedikit. Bahkan, sudah tidak mengeluarkan ASI sekarang. Nah, adakah cara agar ASI-nya bisa keluar lagi? Apakah dengan menyusukan ke anak walaupun ASI tidak keluar bisa menyebabkan ASI-nya keluar nantinya? Mohon penjelasannya. Terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Air kelapa hijau dapat menetralisir sisa-sisa hormon kb suntik
Oleh :


"Sore dok, saya mau tanya apa benar air kelapa hijau bisa menetralisir sisa-sisa hormon yang di suntikan kedalam tubuh kita? Soalnya ada teman yg menganjurkan saya minum air kelapa hijau selama mensturasi, karena mensturasi saya tidak teratur setelah di kb suntik, kemudian teman saya bilang air kelapa juga bisa membantu menyuburkan kandungan, apa benar? Terima kasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BATUK PADA IBU HAMIL DAN BALITA
Oleh :


"Pertanyaan dari Bunda Herdayani: Pagi dok... Kehamilan saya masuj ke minggu 22, sampai saat ini saya masih mengalami batuk tp tdk berdahak, dan setiap saya batuk dada saya selalu sakit..selain itu saya juga sedikit terganggu pernafasannya.. kira2 apa yang terjadi sama saya ya dok? dan boleh ga ya minum obat batuk? dan obat batuk seperti apa yang aman di konsumsi.. Teriama kasih... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bir hitam dan jamu setelah melahirkan
Oleh :


"Dok mau tanya... Saya orang Madura, dan disini ada kebiasaan turun-temurun, sampe ibu saya juga nyuruh saya begitu. Setelah melahirkan nanti katanya harus minum (1) Bir Item dan Anggur Beranak 19, katanya berkhasiat utk mempercepat bersihnya darah nifas, dan (2) Pil kwantai, katanya berkhasiat untuk mencegah agar payudara tidak bengkak dan sakit pada awal menyusui. Terus terang saja saya takut minum begitu2 krn saya pikir akan berpengaruh pada ASI yang akan disusukan pada bayi. Kalau untuk jamu-jamuan, awalnya ibu saya berkeras untuk saya meminumnya juga, tapi skrg sdh tidak memaksa lagi karena masukan dari orang-orang bahwa dokter tidak menganjurkan minum jamu. Tolong dijawab cepat ya Dok... perkiraan saya melahirkan 2 minggu lagi. Butuh masukan untuk disampaikan ke ibu saya nih. Thanks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : benjolan dibawah vagina
Oleh :


"dok..saya mau tanya,,,ada benjolan sebesar kacang polong diatas anus,,dan di bawah vagina,,rasany perih bget jika buat duduk,,benjolan tu muncul setelah saya BAB!!! yang ingin saya tanyakan,,berbahaya atau tidak benjolan itu dok?? lalu apa benar benjolan itu nanti hilang dengan sendiriny?? mohon tips2nya ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG jenis kelamin
Oleh :


"dok mau tanya dong, skrng usia kehamilan aku udh mnginjak 7 bulan..cuma aku blm tau apa kelamin bayiku dok :( wktu 6 bulan aku kontrol dan di USG n kata dokterku anakku laki2, cuma klo kata keluargaku dari sikap dan keoribadianku slama kehamilan ini bayiku perempuan..skrg aku binggung mau beliin pralatan bayiku krna aku ga tau kelamin bayi aku..gmna solusinya ya ? aku juga rada ga prcaya dokter n USG lg :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat tetes telinga pada ibu hamil
Oleh :


"Siang Dok gini dok, telinga saya sedang bermasalah. telinga saya sakit udah 2 mingguan, uda konsul ke dokter THT jg, truz dikasih obat tetes telnga, sanmol(karena telinga saya sakit, jadi dikasih sanmol untuk meringankan rasa sakit) dan amoxan. yang mau saya tanyakan, amankah obat telinga yang saya pakai dok? trus gimana dgn sanmol dan amoxan yg saya minum? apa ngga ganggu pertumbuha janin saya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat sariawan untuk balita
Oleh :


"dok,anak saya usia 3 tahun, baru kali ini dia terkena sariawan jumlahnya 3 buah. ini sudah hari ke3, 2 hari sebelumnya masih mau makan, namun hanya 2 sehari,porsinya pun sedikit. hari ke 3 ini karena sariawan tersebut anak saya jadi sulit makan, minum susu, bahkan air putih pun tidak mau,katanya sakit,bibirnya pun sampai kering. saya menggencarkan minum madu,krn anak saya sempat muntah ketika pakai obat oles untuk sariawan.kira2 hal terbaik apa yg harus saya lakukan dok?trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG 4D
Oleh :


"dokter, USG 4D itu penting banget nggak sih dok? terus, waktu ideal utk USG 4D itu pada saat usia kandungan berapa minggu? tapi, kenapa harga USG 4D mahal banget ya dok? makasih banyak sebelumnya. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 3 4 5 6  7  8 9 10 11 Next