SITE STATUS
Jumlah Member :
496.273 member
user online :
2404 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bayi ngulet dan udel blum masuk
Oleh :


"Mau Tanya dr tanti....kok anak saya klo tidur sering ngulet disertai wajah kmerahan serta suara ngeden,apakah tidak berbahaya Dan a pa penyebabnya...trus sampai Usia hampir 2 bulan kok udelnya blum masuk masuk msih bodong...a pa penyebabnya Dan gimana solusinya?makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Bayi Mengkonsumsi Suplemen Buat Balita
Oleh :


"selamat siang dokter, saya mau bertanya, bolehkan anak usia 1 tahun diberikan suplemen semacam scott emulsion? terima kasih. Bunda Athir."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : USG 4D
Oleh :


"dokter, USG 4D itu penting banget nggak sih dok? terus, waktu ideal utk USG 4D itu pada saat usia kandungan berapa minggu? tapi, kenapa harga USG 4D mahal banget ya dok? makasih banyak sebelumnya. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kram perut saat hamil
Oleh :


"salam dokter tanti,, saya dian. usia kandungan saya sekarang 20 minggu tapi sejak akan masuk usia 4bulan mulai sering kram, perut bagian atas kembung kadang seluruh bagian perut terasa sakit karna susah kentut dan BAB. padahal di bulan 1-3 kebalikannya saya sering kentut dan BAB normal. terakhir USG usia 3.5bulan, dokter menyatakan bayinya sehat. tapi hingga sekarang perut kram terus saya alami. biasanya 2-3hari kram lalu sehat kemudian kram lagi. saat ini suplemen yg dikonsumsi folamil genio. mohon solusinya dari bu dokter, terimakasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh duduk terlalu lama dan mandi malam bagi ibu hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya,apakah berbahaya duduk terlalu lama bagi ibuhamil? dan apa pengaruh mandi malam bagi ibu hamil? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Mengalami Kontraksi pada Usia Kehamilan 35 Minggu
Oleh :


"Dear Dr.Tanti, salam kenal, saya mau tanya, sekarang usia kehamilan saya 35 minggu, semenjak memasuki usia kehamilan 33 minggu saya sering mengalami kontraksi frekuensi hampir tiap hari.apakah ini wajar/mungkin saya bisa mengalami persalinan cepat sebelum waktunya? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengatasi bau mulut pada bayi
Oleh :


"sore dok.....sya binggung nih...knp ya dok klo saya cium mulut baby saya kadang bau dan kadang tidak bau? tapi klo saya cium mulutnya baunya seperti sariawan....tapi saya liat tidak sariawan?penyebabnya kenapa ya dok?memang baby saya dah tumbuh gigi diatas 2 dan dibawah 2,apakah penyebabya tumbuhnya gigi,apakah juga penyebabya dari makanan yang saya kasih,dan apakah penyebabnya dari susu formula?tolong donk dok gimana mengatasi baby saya agar tidak bau mulut.....makasih ya sebelumnya...."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selama hamil sering masuk angin
Oleh :


"Selamat sore dok..., saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan masuk angin pada kehamilan 8 bulan dan bagaimana cara mencegahnya. Sebab masuk angin ini terjadi hampir setiap hari, apabila dua hari sehat maka 4/5 hari tuh sakit lagi karena masuk angin dan selama ini saya menyembuhkannya dengan cara dikerok badan istri saya, apakah boleh dikerok ini..terimakasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengatasi Terlambat Menstruasi
Oleh :


""dr. tanti, saya haid terakhir tgl 25 april, tp hingga kini (12 juli 2011)saya belum haid lagi. saya sudah periksa ke dokter kandungan,diberi obat norelut norethisterone dan recovit plus. kata dokter tersebut,jika obat sudah habis dan lalu saya haid,diminta untuk periksa lagi. tapi masalahnya,obat sudah habis,tapi saya belum haid,dan hasil TP masih negatif. kira-kira pripun njeh?""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 3 Bulan, Tapi Perut Belum Membesar
Oleh :


"salam kenal yah dok,,,:) saya mau tanya dok,,saya udah hamil 3 bln tapi saya ngerasa ga da perubahan sama bentuk badan saya seperti orang2 hamil lainnya. itu kenapa yah pa karena badan saya mang kurus trus saya ga gemuk maka Nya saya hamil jg badan saya tidak ada perubahan. trus perut saya jg ga terlalu keliatan seperti orang hamil dok.. mohon penjelasannya dokter makasih sblmnya ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3  4  5 6 7 8 9 10 Next