SITE STATUS
Jumlah Member :
508.413 member
user online :
855 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Menstruasi setelah nifas pada ASI eksklusif
Oleh :


"Dear dr.Tanti Dok, mohon penjelasan mengapa setelah nifas selama 38 hari, saya mengeluarkan darah kembali seperti darah haid. Apakah itu benar2 haid atau masih nifas? mengingat saat nifas darah yang keluar tidak sebanyak darah saat haid. Setelah melahirkan, saya langsung disuntik KB 3 bulan dan saya menyusui secara rutin. Terima kasih Ayu "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah meminum obat cacing untuk ibu menyusui?
Oleh :


"salam dok, saya mau tanya apakah bahaya meminum obat cacing saat sedang menyusui? jika tidak bahaya, jenis obat cacingnya apa ya dok yg bisa menghancurkan cacing dr dalam?(karena saya fobia dgn cacing) mksh tuk jwbnnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Daun kemangi dan kehamilan
Oleh :


"mlm dok...saya mau tanya?????saya uda hamil menginjak usia 6 bulan...apa benar mengonsumsi anggur merah dan daun kemangi tidak baik buat ibu hamil?trus saya jga pernah minum obat serbuk untuk panas dalam(adem sari) apa itu tidak baik juga..?saya jga sering minum air es apa itu baik?lalu makanan apa yg baik d konsumsi oleh ibu hamil?trimz y dok atas waktux....maaf"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik-Bintik Merah pada Muka Bayi
Oleh :


"Salam doc, Bayi saya usia 2,5bln mukanya bintik2 merah dan kasar doc.di daerah pipi dahi dan dekat mulut Kadang hilang kadang timbul,dan bertekstur kasar. Apakah penyebab dr bintik tsb ya doc? Apa tidak cocok dengan cream nya atau gmn ya? ASI saya sdh tdk keluar,saat ini anak sy minum sufor s26 gold. Mohon bantuannya doc.terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah menstruasi
Oleh :


"Malam dok ,saya ingin bertanya .. wanita terkadang melakukan masturbasi .. begitu juga saya . Saya masi single ( belum menikah ) . Apakah melakukan masturbasi setiap hari dilarang ? Dan apakah melakukan masturbasi pada saat haid berbahaya ? Karena dr tanggal 22 des sampai sekarang haid saya tidak lancar . Kadang merah kadang cokelat dan berlendir. Juga tersendat-sendat . Sekitar 5 hari yg lalu saya memakai pembalut kesehatan anion. Keadaan saya berangsur membaik . Haid saya tinggal flek-flek cokelat . Namun ketika saya melakukan masturbasi . Haid saya muncul lagi . Tidak berbau amis namun merah maroon dan berlendir ? Apakah saya dalam keadaan yg berbahaya ? Apakah karena saya sering bermasturbasi sehingga haid saya menjadi tidak normal ? Saya tunggu jawaban nya dok . Terima kasih . Name changed to admin for privacy...team infobunda"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda-tanda kehamilan
Oleh :


"Siang Dr.Tanti Sy mau tanya nih, agustus kmrn sy haid tgl 3, nah sept ini sy belum juga haid, krna baru telat bbrpa hari kan belum bisa ditestpeck karna sy dah coba 2x test msh negatif.. Tp ya Dr. kenapa yah badan sy rasa nya pegel bngt, perut rasanya pegel, beda sekali sewaktu mau haid, biasanya sy mau haid gak pernah seperti ini, cuma tanda nyeri diperut 2hari atau 1 hari sebelum haid.. klo ini sy alami, seperti pegal, badan sakid, pinggang sakid, linu, gusi tiba2 bengkak, badan kayanya agak gak enak, udah 2x bangun pagi agak gmna gituh suara berubah bindeng, tp siangnya sudah gak lagi.apa kah sy hamil Dr??Puji Tuhan klo sy bener2 hamil.. Apa memang seperti ituh ciri2nya? trims atas jawabannya Dr. Tanti "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Detak Jantung Janin Melemah
Oleh :


"selamat siang dok.. ini kehamilan ku yg pertama, menurut perhitungan bidan usia kehamilan ku sudah 2 bulan dan beberapa hari yang lalu aku menjalani USG tetapi dokter menyatakan detak jantung janin ku tidak ada dan ia menyatakan janin saya tidak tumbuh dan harus segera di keluarkan, keesokan harinya aku periksa ke bidan yg lain dan di periksa detak jantung janin ku juga belum terdengar ,saran dari bidan yg terakhir kita coba bulan depan untuk mendengar detak jantung kembali. pertanyaan saya dok, sebenarnya di usia kehamilan berapa detak jantung janin bisa terdengar?? terimakasih dok saya sangat butuh jawaban dari dokter karena sangat gelisah dan takut "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG jenis kelamin
Oleh :


"dok mau tanya dong, skrng usia kehamilan aku udh mnginjak 7 bulan..cuma aku blm tau apa kelamin bayiku dok :( wktu 6 bulan aku kontrol dan di USG n kata dokterku anakku laki2, cuma klo kata keluargaku dari sikap dan keoribadianku slama kehamilan ini bayiku perempuan..skrg aku binggung mau beliin pralatan bayiku krna aku ga tau kelamin bayi aku..gmna solusinya ya ? aku juga rada ga prcaya dokter n USG lg :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan kosmetik saat hamil
Oleh :


"dok saya +hamil dengan usia kehamilan 4w, saya mau tanya mengenei pemakaian kosmetik yang aman dan tdk mengganggu janin, sebaiknya pakai pelembab wajah merk apa y, soalnya jerawat sudah mulai bermunculan? dulu c pakai krim Dr, tp knya klo dah hamil krim tersebut sudah tidak boleh di pakai cz d4 mengganggu janin. mohon masukannya makasih... :-)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen (Glutathione dan Collagen) sebagai suplemen
Oleh :


"Malam dok..skg ini lagi marak banget yg namanya glucogen(glutathione & collagen).. Yg saya mau tanyakan bahaya tidak untuk penggunaan glucogen ini terutama untuk ibu yg sedang menyusui.. Karena ada produk glucogent yg berupa susu .. Trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3  4  5 6 7 8 9 10 Next