SITE STATUS
Jumlah Member :
500.981 member
user online :
1205 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Mata Bayi Terkena ASI
Oleh :


"Dear ibu dokter, saya mo tanya, putra saya umur 4 bl, ketika umur 3 bl saat saya menyusui mata sblh kiri terkena air asi, apakah berbahaya dan apa ada hubungannya dengan mata anak saya yg skrg ini (yg kena asi)klo hbs tdr ada kotorannya / orang jawa bilang lodhok.terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin untuk ibu hamil
Oleh :


"Pagi dok, Dok, saat ini saya sedang hamil 13w. Tapi karena pekerjaan serta kesibukan yang lain, saya smp lupa tidak pernah minum vitamin utk ibu hamil. Saya dapat vitamin dari SPOG saya folamil. Apakah itu berimpact buruk pada janin saya dok? terima kasih utk response nya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : hamil tp perut terasa kosong
Oleh :


"Saat ini usia kehamilan 15 minggu tp kada saya merasa perut ini kosong seperti tidak hamil. Kondisi perut sudah agak membesar dan normalnya agak keras. Mohon infonya knapa kadang trasa kosong mengingat trauma saya karna kehamilan sebelumnya yg gagal. Thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Ibu Hamil
Oleh :


"dok.. saya lg hamil 16 minggu.. kata bidan aku bln ini imunisasi.. tp td aku cek hamil bukan di bidan tp di dokter umum kata dokter imunisai ga perlu itu klo di lakukan di daerah kampung". aku jd bngung dok.. sebenarnya imunisai di haruskan apa gal si dok.. dan apa dampak klo ga imunisaai buat ibi hamil. aki uh hamil 16 minggu knpa berat badan aki msh aja blm naik.. msh 60 kg aja.. normal hal dok.?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG jenis kelamin
Oleh :


"dok mau tanya dong, skrng usia kehamilan aku udh mnginjak 7 bulan..cuma aku blm tau apa kelamin bayiku dok :( wktu 6 bulan aku kontrol dan di USG n kata dokterku anakku laki2, cuma klo kata keluargaku dari sikap dan keoribadianku slama kehamilan ini bayiku perempuan..skrg aku binggung mau beliin pralatan bayiku krna aku ga tau kelamin bayi aku..gmna solusinya ya ? aku juga rada ga prcaya dokter n USG lg :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu Hamil Makan Jeroan
Oleh :


"dok sya mu tnya neh,klo ibu hamil boleh gk mkn jeroan ayam semacam ati ampela dsb nya. soalnya ada yg blng ibu hamil gk bleh mkn jeroan. terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi setelah nifas pada ASI eksklusif
Oleh :


"Dear dr.Tanti Dok, mohon penjelasan mengapa setelah nifas selama 38 hari, saya mengeluarkan darah kembali seperti darah haid. Apakah itu benar2 haid atau masih nifas? mengingat saat nifas darah yang keluar tidak sebanyak darah saat haid. Setelah melahirkan, saya langsung disuntik KB 3 bulan dan saya menyusui secara rutin. Terima kasih Ayu "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG 4D
Oleh :


"dokter, USG 4D itu penting banget nggak sih dok? terus, waktu ideal utk USG 4D itu pada saat usia kandungan berapa minggu? tapi, kenapa harga USG 4D mahal banget ya dok? makasih banyak sebelumnya. :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah obat sakit mata bagi ibu hamil
Oleh :


"dear dr.tanti saia sedang hamil 16 week,dan saia lge iritasi mata dok,mo ngobatin tp takut ntar berpengaruh pada janin,kira-kira obat sakit mata aman gak dok digunakan pada saat hamil?? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kebutuhan asam folat semasa hamil
Oleh :


"salam kenal dok, mau tanya. kebutuhan atau fungsi asam folat selama hamil untuk apa sih. terus yg saya tau dr temen2 itu di butuhkan bahkan sampai kita menyusui. nah saya bingung, skr usia kandungan saya 16minggu tp dokter mengganti vitamin saya, tidak ada asam folatnya hanya DHA, kalsium dan vit.D. gmn tuh dok, apa saya boleh masih minum asam folat tanpa sepengetahuan dokter saya di tambah dengan vitamin yg dikasi dokter. mohon sarannya....... terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3  4  5 6 7 8 9 10 Next