SITE STATUS
Jumlah Member :
489.678 member
user online :
1220 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Nyeri perut bawah dan tanda kehamilan
Oleh :


"dok q mau tanya...kalau daerah vagina nyeri n bagian rahim jg nyeri apa itu pertanda hamil...nyerinya seperti kalau mau hamil...wkt q hamil anak pertma seperti itu...dan kalau mmg itu pertanda hamil q sngt syukur alhamdulillah"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : GUSI BERDARAH SAAT HAMIL
Oleh :


"Di minggu ini gusi saya lebih sering berdarah, terutama ketika menggosok gigi. Apakah ini karena pengaruh hormon, atau kekurangan nutrisi tertentu? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Normal Usia Anak Mulai Bisa Bicara
Oleh :


"salam kenal dokter tanti.. saya mau tanya kira2 usia anak memasuki usia berapa mulai bisa bicara lancar.. soal nya anak saya sekarang dah umur 1 tahun 7 bulan tapi masih lom bisa ngomong..?? padahal saya udah ajarin ngomong misal nya makan atau minum..tapi tetap aja anak saya gak bisa ikut kata2 saya.. terus kalo panggil mama anak saya udah bisa dikit2 tapi tetap aja kadang anak saya gak bisa lancar panggil nya.. apakah anak saya telat ngomong nya dok..?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berapa lama darah berhenti keluar setelah keguguran?
Oleh :


"Permisi dok, saya mau tanya setelah habis keguguran itu berapa lama ya masa nifasnya? saya habis keguguran tgl 14 maret lalu dan tidak dikuret. Setelah itu saya terus pendarahan seling2 darah merah seperti mens dan flek coklat dan cuma berhenti dua hari di awal april..saya kira sdh selesai, tp ternyata besoknya malah keluar lg darah banyak dan warnanya sedikit kehitaman seperti menstruasi. saya kira itu mens biasa karena sudah sebulan dr saya keguguran. Tapi sampai hari ini kenapa tidak berhenti juga..walau cuma seperti flek di celana, tapi cukup aneh karena klau saya buang air kecil akan keluar serabut darah yang lumayan banyak. Padahal tepat hari ini sudah 40 hari dr awal keguguran, tp kenapa belum berhenti juga ya? dan kenapa yg keluar jd serabut darah, bukan flek coklat seperti biasa. Apa hal itu masih termasuk normal atau tidak ya? terima kasih sebelumnya dok.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Mengoleskan Minyak Kayu Putih pada Ibu Hamil
Oleh :


"Dear Dok, Saya Bumil umur 28th dan ini kehamilan pertama saya (12 minggu), dan saya suka banget ngolesin minyak kayu putih pada perut dan punggung. Apakah ini ga bahaya buat janin saya? trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia berapa bayi bisa diperkenalkan baby walker?
Oleh :


"dok,anak sya usianya 6 bulan apa sudah boleh menggunakan baby walker?apa dampak positif dan negatif menggunakan baby walker?satu lagi apa boleh bayi dipijat?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Ibu Hamil Kerokan?
Oleh :


"Siang dokter, kl org hamil apakah boleh kerokan di punggung? krn ada yg blg boleh ada yg blg gak. yg boleh pun blg kl kerokan itu boleh hanya sebatas punggung bagian atas saja.. trima kasih atas jawabannya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Hitung Masa Kesuburan dengan Menstruasi Tidak Teratur
Oleh :


"Sore Dr. Tanti.. nama sy felly.. Dokter sy mau tanya, tentang kesuburan pasti wanita.. sy baru menikah des 2009. Sampai saat ini sy blm hamil.. awal januari haid sy teratur tgl 22 stiap bulannya.. sampai bulan mei sy telat 8hari, tgl 30 sy haid, kemudian juni 28, dan juli sy telat smp tgl 3ags, sy pikir ada tanda2 positif, soalnya sempat kembung2 trs, kt tmn sy ituh bs jd tanda2 kehamilan, tetapi tgl 3ags sy dpt haid.. kira2 nih dokter, bulan ini masa subur sy tgl brpa yah pastinya.. ktnya masa subur hanya 1 hari?apa benar? klo teman sy bilang, cara hitungnya.. hari pertama haid +14 hari ituh lah masa suburnya, apa benar dokter/ mohon bantuannya n infonya dokter.. trima ksh sblm dan sesudah atas jawabannya.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat sakit maag untuk ibu hamil
Oleh :


"met siang dok... Amankah minum obat maag yg di jual di pasaran buat ibu hamil ? Jika ada, merk apa saja ? Solusi terbaiknya bagaimana dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Samping KB Spiral
Oleh :


"saya mau tanya dok, saya baru 2minggu ini pasang kb spiral. kalau mau duduk dan mau berdiri setelah duduk, perut sebalah kanan saya sakit, dan pingang saya pegal-pegal. keputihan saya juga bertambah banyak berbauh kurng sedap. dan keluar lendir sekali-kali. saya sudah usg kata doktor tak ada masalah dengan pemasanganya. apa epek sampingnya seperti itu dok? dan apa saya tidak cocok memakai kb spiral? mohon penjelasan ya, trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 page  1  2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next